Sabtu, 10 November 2012

Cara Sukses Liburan Keluarga
Lee Yeonhee
Kami sekitar setengah jalan melalui 2 minggu kami perjalanan liburan keluarga jalan. Tour kami mulai di Montreal tua yang indah dan kami sekarang pindah ke menyenangkan musim panas di Resort Notch Smuggler di Vermont.

Besok kita meninggalkan Smuggs untuk mengunjungi sepupu saya di Concord, New Hampshire selama beberapa hari waktu keluarga dan kemudian pergi ke Boston, Mass Akhirnya, kita berkendara kembali ke Kanada untuk beberapa hari terakhir kami di Mont Tremblant, Quebec.

Saya akui, saya sedikit gugup tentang semua mengemudi dan bahkan lebih waspada dari semua "waktu bersama". Dua minggu adalah banyak!
Tapi apa yang saya pelajari adalah bahwa cara terbaik untuk membuat pekerjaan liburan keluarga Anda adalah ikuti Top Tips:

1. Perjalanan dengan Teman.

Ini adalah sedikit dari yang rumit, tetapi dapat menjadi kunci untuk liburan luar biasa bagi seluruh keluarga.

Kami memiliki waktu yang tepat di awal perjalanan ini jalan karena kami dengan beberapa teman yang besar.

Kami telah melakukan perjalanan dengan sejumlah keluarga yang berbeda selama bertahun-tahun yang dapat membuat dunia yang berbeda.

Anak-anak memiliki seseorang untuk bermain dengan dan orang-orang dewasa memiliki teman-teman juga.

Masalahnya adalah bahwa jika itu tidak cocok itu benar-benar dapat menjadi bencana. Pastikan bahwa Anda tahu keluarga dengan baik dan bahwa Anda memiliki filosofi pengasuhan yang sama dan harapan bahkan sebelum Anda mempertimbangkan bepergian bersama-sama.

Juga, pastikan anak-anak yang cocok untuk satu sama lain. Jika salah satu petualang dan aktif dan sejenisnya lainnya untuk bermain game dan membaca itu bisa menyebabkan masalah.

Bicara tentang hal ini dengan teman-teman Anda di muka untuk memastikan Anda semua pada halaman yang sama.

2. Make It Fun for Everyone

Pertimbangkan seluruh kelompok. Ini adalah perintah tinggi dan berpikir tidak selalu dicapai tapi pasti bernilai sekitar sebelum Anda memesan.

Keluarga saya adalah pelaku. Kami ingin menjadi sibuk. Sering saya mendengar orang mengatakan bahwa mereka tidak pernah akan menempatkan anak-anak mereka di kamp atau penjagaan anak berlibur karena mereka ingin menghabiskan waktu bersama-sama sebagai sebuah keluarga.

Mereka mengatakan ini anak-anak seperti di kamp adalah semacam hukuman penjara bagi mereka dan bagi Anda, pernyataan bahwa Anda tidak bisa berdiri berada bersama mereka. Tapi anak-anak saya suka kamp dan itu adalah liburan mereka juga!

Misalnya, hari ini saya pergi untuk menjemput putri saya bangun pagi untuk membawanya ke taman air tapi dia memohon untuk tinggal.

Kelompok camp nya berenang di reservoir remote yang mereka telah mendaki ke dan dia sedang mengalami ledakan. Plus, dia telah membuat teman-teman baru dan tergantung dengan saya adalah membosankan.

Anak-anak saya ingin kamp untuk diisi dengan permainan dan petualangan, tetapi di banyak tempat, seperti Smuggs, ada pilihan untuk kamp panggung atau seni dan kerajinan atau orang lain jika anak Anda ke hal-hal lain.

Tidak semua keluarga yang sama dan Anda harus memastikan bahwa setiap orang akan memiliki sedikit apa yang mereka inginkan saat Anda pergi. Sebuah keluarga yang bahagia membuat untuk liburan besar.

Bagi saya, sama seperti aku senang menjadi sibuk tidak ada yang seperti tidur di, sarapan terlambat dan pijat yang baik sehingga perlu diingat apa yang setiap anggota keluarga Anda suka ketika Anda memesan.
Hal ini akan membuat liburan lebih menyenangkan untuk semua!

3. Makanan untuk Setiap Hari

Ini adalah waktu yang lama jauh dari dapur Anda. Bukan hanya kita memiliki pemilih makanan di keluarga kami, tetapi kami juga memiliki anak tween yang terus-menerus lapar.

Oleh karena itu, kami mencoba untuk liburan di mana ada dapur di unit kami. Sekarang, sebagian besar dari Anda tahu saya masak selain makan di luar untuk setiap kali makan benar-benar dapat membuat Anda di funk dan perut Anda dan dompet dalam satu juga.

Oleh karena itu, kami menghabiskan sedikit tambahan pada unit kami untuk menghemat makan di luar. Kami memiliki sarapan di rumah setiap pagi dan kami juga bertemu kembali ke rumah untuk makan siang atau paket makan siang segar dari dapur kami.

Ini memberi kita kontrol lebih banyak pada buah-buahan segar dan sayuran keluarga kami mengkonsumsi serta konsumsi restoran tertentu masuk ke item.

Memiliki dapur kita sendiri juga sangat berguna ketika tween kita ABSOLUTELY STARVING setiap 1/2 jam atau lebih. Kami menjaga sayuran dan, dip kerupuk dan keju, buah-buahan dan, tentu saja, beberapa makanan ringan memperlakukan khusus bagi mereka di antara kali camilan.

Tanpa dapur kita akan terjebak makan makanan ringan dari tas atau memesan layanan kamar. Hal ini juga worth it!

4. Batasi Layar

Tapi jangan menghilangkannya. Tentu saja perjalanan panjang dibuat relatif tanpa rasa sakit dengan pemutar DVD, iPad dan buku pada tape tetapi turun waktu antara kegiatan juga dapat menjadi waktu yang baik untuk keluar layar.

Banyak dari aplikasi iPad saya throwbacks ke papan permainan tadi dan setelah hari yang sibuk bermain santai sedikit dapat menjadi suatu hal yang penting.

Pada perjalanan faithfuls lama kita untuk iPad telah Boggle, Harry Potter Lego dan Jumbline permainan kata. Dan tadi malam bukannya berpartisipasi dalam kegiatan resor atau menjelajahi salah satu restoran besar di Stowe kuno di dekatnya, Vermont, kita makan di rumah dan memiliki film malam. Sebuah malam yang dibutuhkan luar biasa dan banyak!

5. RELAX dan Have FUN

Aku tahu itu klise. Aku tahu kau pernah mendengar begitu banyak kali Anda bahkan tidak benar-benar mendengarkan. Aku tahu itu pasti lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, tetapi, mengambilnya dari seseorang yang memiliki waktu yang sulit melepaskan, itu adalah layak.

Luangkan sedikit waktu melakukan apa yang Anda suka baik dengan keluarga Anda atau Anda sendiri. Telah kerinduan untuk pijat? Mewujudkannya. Selalu ingin pergi zip lining?

Pergi untuk itu. Dan melakukan yang terbaik untuk meninggalkan stres kehidupan sibuk Anda di belakang Anda. Jika tidak ada alasan lain selain karena Anda akan beristirahat dan uber efisien saat Anda kembali bekerja!

Sekian, Terima kasih telah membacanya!